Kimi No Na Wa Versi JAV Akhirnya Dibuat Menyusul Kesuksesan Film Animasi Layar Lebarnya

Wibu mana yang tidak kenal dengan anime Kimi no Na wa atau Your Name, Film animasi karya Makoto Shinkai yang menceritakan tentang kisah petualangan cinta lintas waktu antara Taki dan Mitsuha tersebut epik disajikan dengan animasi yang indah sukses merebut hati para wibu seantero dunia. Semenjak dirilis film ini telah meraup keuntungan fantastis sebesar US$ 331 Juta per 15 Januari 2017.

Menyusul kesuksesan film animasinya, sebuah rumah produksi AV bernama Real mencoba peruntungan yang sama dan membuat film AV yang terinspirasi dari anime tersebut namun dengan “gaya” yang berbeda. Film yang dibintangi oleh aktris AV Ayane Suzukawa tersebut juga memiliki judul yang sama yaitu Kimi no Nawa.

Namun berbeda dengan kanji nama (名) yang digunakan dalam film animasinya, kanji Nawa (縄) yang digunakan di film tersebut berarti tali. Film dengan kode X**-32* tersebut direncanakan akan dirilis pada tanggal 23 Juni 2017 mendatang.

Hmm bagaimana pendapat kalian mengenai film ini, apakah akan menyusul kesuksesan film animasinya dan juga meraup pendapatan yang fantastis?

2 Comments

Leave a Reply