Manager NGT48 Meminta Maaf Setelah Salah Satu Membernya Berpose Tidak Sopan Pada Saat Acara Jumpa Fans

Berhati-hatilah dalam menjaga sikap dan kelakuan ketika berada di depan khalayak umum. Ungkapan itulah yang mungkin bisa ditujukan untuk salah satu member idol NGT48 bernama Rika Nakai.

Kelakuan doi pada saat acara jumpa fans AKB48 yang dihelat di Osaka berhasil menuai sensasi dari para netizen karena melakukan pose yang tidak sopan. Doi pada saat itu melakukan pose mengacungkan jari tengahnya di depan kamera.

Alhasil akibat perbuatannya tersebut doi pun mendapat berbagai sindiran serta komentar miring dari para netizen di dunia maya dan memaksa manager NGT 48 Imamura Etsuro untuk membuat surat terbuka permintaan maaf kepada para fans.

Dalam surat permintaan maaf yang diunggah di blog resmi NGT48 tersebut, manager NGT 48 Imamura Etsuro meminta maaf atas insiden pose foto tidak pantas yang dilakukan oleh Rika Nakai tersebut. Beliau mengatakan bahwa doi juga menyesal telah melakukan kesalahan besar dalam event tersebut.

Hmmm ada-ada saja yang dilakukan doi tersebut, mudah-mudahan doi tidak diturunkan “pangkat”nya pasca kejadian tersebut..

source : http://lineblog.me/ngt48

One Comment

Leave a Reply