Para Maniaks Cemburu Karena Seiyuu ‘Yuuki Kana’ Bergandengan Tangan Dengan Producer Shadowverse ‘Kimura Yuito’

Di Hari senin yang cerah para penggemar Seiyuu Yuuki Kana dihebohkan dengan kemunculan foto beliau bergandengan tangan dengan Producer Game Kimura Yuito. Tapi jangan berpikir terlalu jauh dulu, walau mereka bergandengan tangan bukan berati lagi kencan atau sejenisnya, karena mereka berdua bergandengan tangan saat acara penghargaan game Shadowverse. Sebenarnya kalau dipikir wajar sih kalau mereka berdua bergandengan tangan, Karena Yuuki Kana merupakan Seiyuu Heroine di Shadowverse & Kimura Yuito adalah Producer Gamenya.

Tapi tetap saja para maniaksnya cemburu luar biasa dan menuduh Yuuki Kana menjadi Pillow Seiyuu untuk mendapatkan peran heroine di Shadowverse, Ada yang menanyakan seempuk apa sensasi Oppainya (Karena ukuran Asetnya Kana terkenal cukup besar sehingga membuatnya pasti bersentuhan dengan Kimura), dan Ada juga yang dengan bernada sarkasme mengucapkan agar Yuuki Kana & Kimura Yuito bahagia, apalagi umurnya Yuuki Kana sudah berumur 30 tahun jadi wajar kalau ingin cepat menikah

Yah, Tapi itu semua sepertinya hanyalah kekhawatiran berlebihan dari para maniaksnya. Kalau ketangkap Paparazi bergandengan tangan di tengah jalan umum gitu mungkin mencurigakan, tapi ini di acara formal. Yare-yare kecemburan para maniaks disana memang mengerikan. Buat anda yang ingin mengenal Seiyuu Yuuki Kana lebih dalam, bisa baca di Rubrik Otacouncil Artist Corner yang pernah saya tulis.

2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.