Seiyuu Toyota Moe Akhirnya Akan Memperlihatkan Asetnya Dalam Balutan Bikini di Photobook Pertamanya

Lewat Nicolive, seiyuu Toyota Moe mengumumkan akan mengikuti jejak partner-nya di Pyxis yaitu Itou Miku dengan merilis photobook pertamanya. Moeshi juga dengan berani mengikuti langkah Miku menggunakan bikini seksi untuk photobook pertamanya. Pengumuman photobook Moeshi mendapatkan respon positif yang tidak kalah dengan saat pengumuman photobook pertama Miku, apalagi “aset” yang dimiliki Moeshi jauh lebih besar dari Miku, sehingga diperkirakan bakal meyedot lebih banyak pembeli.

Di acara Nicolive tadi, Moeshi juga menampilkan beberapa preview foto dari photobook tersebut. Para maniaks yang menyaksikan siaran tersebut tentu saja langsung kegirangan gak karuan, karena fotonya terlalu menggoda. Photobook pertama Moeshi berjudul moRe tersebut akan dirilis di bulan Juli 2017. Selain itu juga akan ada DVD yang berisi proses pembuatan photobook tersebut. Jadi tunggu apa lagi, segeralah pre-order secepatnya!

Moeshi sendiri sudah memerankan cukup banyak karakter anime seperti Kawashima Sapphire di Hibike! Euphonium, Inami Sakura di Kyoukai no Kanata, Fukugawa Fuyumi di Pan de Peace!, Kakura Kurumi di Saki Zenkoku-hen, Mei di Saikin Imouto no Yousu ga Chotto Okashiinda ga, Lin Vivi di Idol Memories, dan lain-lain

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.