Idol Grup Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala Karena Memberikan Bonus Bisa Tidur Bareng Dengan Membernya Yang Mengemut Kondom

Berbagai cara dilakukan oleh idol grup di Jepang untuk memerah uang dari para wotanya. Dengan membeli CD sebanyak mungkin biasanya para wota akan mendapatkan kesempatan berharga untuk bertatap muka langsung dengan idol kesayangannya. Bonus atau fitur yang bisa didapatkan para wota dimulai dari berjabat tangan sampai berfoto bareng. Tentu para wota akan rela mengeluarkan uang yang jumlahnya tidak sedikit hanya untuk sekedar bisa bertemu dan bercakap-cakap sesaat dengan idol kesayangannya.

Namun akhir-akhir ini bonus yang ditawarkan oleh para idol grup di Jepang makin ekstrim saja. Tidak cukup hanya sekedar handshake atau 2-shot mereka memberikan bonus yang bisa dibilang semakin vulgar dan sudah melenceng dari konsep peridolan. Bonus ekstrim tersebut ditawarkan oleh salah satu idol grup Jepang bernama Hauptharmonie. Hauptharmonie adalah idol grup yang dibentuk pada bulan Juni 2014 dan beranggotakan 6 orang. Diproduseri oleh DJ O-ant, idol grup ini merilis single pertama mereka yang berjudul Freut mich! Wir sind Hauptharmonie ep. pada bulan November 2014.

Dengan membeli CD, para wota akan mendapatkan kupon dimana bonusnya bisa tidur bareng (cuma berbaring bareng tidak lebih dari itu ya) dengan salah satu idolnya.

Tidak cukup sampai disana saja para idol tersebut juga akan mengemut kondom dan memandangi para wotanya.

Hmm entah apalagi bonus ekstrim yang akan diberikan para idol kepada para wota kedepannya agar bisa memerah uang mereka sebanyak-banyaknya.

Buat para wota setujukah kalian dengan hal tersebut atau malah hal tersebut sudah melenceng dari konsep peridolan?

source : @nogikasusokuho

3 Comments

Leave a Reply