Gravure Idol & Otaku Asal Hiroshima ‘Nanoka’ Dinobatkan Sebagai Pemilik Oppai Golden Ratio

Kalau Anda mendengar Majalah Playboy pasti image anda yang terbayang adalah majalah yang penuh berisi foto wanita telanjang, tapi majalah playboy jepang tidak sevulgar di negara aslinya, karena isinya masih didonimasi oleh Gravure. Majalah Mingguan Playboy yang terbit minggu ini mengumumkan kalau mereka menyelesaikan penelitian untuk mencari Oppai Golden Ratio terbaik diantara Gravure Idol 10 Tahun terakhir dan yang memenangkan penghargaan tersebut adalah Gravure Idol asal Hiroshima yaitu Nanoka.

Tapi sayang tidak dijelaskan bagaimana metodologi penelitian menemukan Oppai Golden Ratio tersebut, tapi yang pasti Metodologinyaa membuat anda betah belajar matematika. Selain Terkenal karena memiliki Oppai I Cup, Nanoka juga dikenal sebagai Otaku kelas berat dan juga Fujoshi, Beliau tidak segan-segan berbicara tentang anime & manga favoritnya di media sosial maupun saat di event.

Beberapa Anime Favoritnya adalah Anohana, Shigatsu wa Kimi no Uso, dan Prison School. Terkadang beliau juga suka cosplay bersama Aoyama Hikaru yang merupakan Mantan Seiyuu yang beralih Profesi menjadi gravure idol.

Setelah melihat foto diatas, Bagaimana menurut kalian apakah Nanoka layak dinobatkan sebagai pemilik Oppai Golden Ratio ?

One Comment

Leave a Reply