Para Penggemar Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records Marah Besar Karena Adegan Romantis Rumia Dihapus

Di musim ini, Anime Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records berhasil menjadi salah satu anime populer di kalangan otaku. Tapi karena episode 6 yang tayang minggu lalu, Anime dengan singkatan Rokuaka tersebut mendapat kritikan panas dari para penggemar beratnya. Penyebabnya adalah adegan romantis Glen-sensei & Rumia dihapus dan digantikan adegan komedi Glen-sensei & Shironeko.


Kalau para Staff Animenya setia ke material aslinya, kita mungkin bisa melihat adegan diatas dianimasikan. Tapi sayangnya sepertinya para staff animenya lebih mendukung Shironeko. Padahal Rumia adalah Main Heroine cerita ini, tapi malah animenya terlalu terlalu menitik-beratkan ke Shironeko. Sehingga banyak penggemar yang protes, berikut dibawah ini adalah beberapa contoh protes mereka :

“Aku Sangat Sedih mereka memotong semua adegan rumia favoritku”

“Bagaimana bisa mereka memotong adegan ini ?

“Wow! Oh! Oh! Oh! Kenapa adegan bagus ini dipotong ? Ini terlalu kejam”

“Aku sama sekali tidak menginginkan adegan pengganti ini”

“Karena Novelisnya juga mengecek Screenplaynya, apakah berati Novelisnya memperbolehkan perubahan ini ?”

“Kemungkinan besar produsernya memanfaatkan novelisnya, karena ini adaptasi anime pertamanya sehingga beliau tidak bisa membantah”

Hal ini lebih diperparah kebanyakan merchandise Rokuaka yang dijual juga bertema Shironeko. Bahkan Rumia tidak mendapatkan Dakimakura, sedangkan Shironeko dapat Dakimakura. Sampai saat ini masih belum ada tanggapan dari pihak terkait mengenai penghapusan adegan tersebut, apakah ini akan berdampak ke penjualan BD/DVDnya nanti ?

3 Comments

Leave a Reply