Produser Love Live! Akan Mengadaptasi Manga ‘Houseki no Kuni’ Menjadi Anime

Sebuah Website baru saja dibuka untuk mengumumkan Manga Houseki no Kuni karangan Ichikawa Haruko akan diadaptasi menjadi TV Anime. Takahiko Kyogoku yang dulu terlibat Love Live! School idol project akan mengarahkan proyek ini di Studio Orange CG Animation, Sedangkan Cerita & Desain karakter dikerjakan Oono Toshiya & Nishida Asako.

Houseki no Kuni diterbitkan di Majalah Afternoon sejak Oktober 2012 dan sampai saat ini sudah terbit 7 volume. Manga tersebut juga diterbitkan dalam bahasa inggris oleh Kodansha Comic USA. Kualitas cerita manga ini tidak perlu diragukan lagi karena dulu pernah menduduki peringkat 10 di Kono Manga ga Sugoi! 2014 dan masuk Nominasi Manga Taisho Edisi Ke-8.

Manganya mengambil waktu di masa depan dimana muncul mahluk hidup tanpa gender bernama Gem yang tinggal di Bumi. 28 Gem harus bertarung dengan penduduk bulan yang menyerang mereka terus-menerus dan menculik untuk dijadikan dekorasi. Tokoh utama adalah seorang gem muda yang masih berumur 300 tahun yaitu Phosphophyllite, Beliau ingin membantu peperangan, tapi masih terlalu lemah. Suatu hari, Phosphophyllite mendapatkan tugas dari Pemimpin para Gem yaitu Adamanite untuk membuat Enskilopedia Sejarah.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.