Mantap! Seiyuu Ayana Taketatsu Menjadi Model Cover Majalah JSDF Departemen Pertahanan Jepang

Setelah membuat para maniaks salah fokus beberapa saat lalu, seiyuu cantik Ayana Taketatsu kembali membuat para maniaksnya berdelusi lagi dengan penampilan terbarunya. Doi kali ini muncul sebagai model cover majalah MAMOR bulan Juli 2017. Majalah MAMOR (dibaca : mamoru yang berarti melindungi dalam bahasa Jepang) adalah majalah resmi dari JSDF (Japan Self-Defense Force) atau Pasukan Bela Diri Jepang.

Majalah ini mengulas tentang berbagai aktivitas dan informasi dari Departemen Pertahanan Jepang kepada publik seperti pengetahuan dasar dari JSDF, aktivitas berbagai unit pasukannya, berbagai perlengkapan dan senjata yang ada dengan format bacaan yang asyik dan mudah dimengerti oleh orang umum.

Doi dalam majalah tersebut tampil cantik dan anggun dalam balutan seragam putih pasukan Angkatan Laut Jepang. Namun lagi-lagi ada salah satu fotonya dalam majalah tersebut yang membuat para maniaksnya doi salah fokus kembali ke “aset”nya doi. Foto tersebut adalah foto pada saat doi lagi berdiri diatas kapal perang bersandar pada pegangan kapal. Aset doi yang besar tersebut tampak sesak tertahan oleh seragam doi yang ketat dan pegangan kapal.

Berikut penampakan foto dari doi tersebut mimin tampilkan :

Namun untuk kali ini sebaiknya para maniaks tidak memberikan komentar mesum karena siapa tahu kalau doi tidak senang para maniaks bisa diauto ciduk oleh JSDF Jepang wkwkwwk 🙂

source : fujisan

2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.