Penguin Wibu ‘Grape-Kun’ Memilih Waifu 2D, Karena Dulu Pernah Dikhianati Istrinya

Di acara Talkshow yang diadakan Kebun Binatang Tobu pada 20 Mei 2017 kemarin, selain bisa melihat Grape-kun digendong seiyuu dari Hululu-chan kita juga mendapatkan penjelasan mengenai asal-usul penguin fenomenal tersebut.

Grape-kun pindah dari Kebun Binatang Hanemura ke Kebun Binatang Tobu 10 tahun yang lalu, tapi waktu itu ia tidak pindah sendiri melainkan bersama istrinya yaitu penguin bernama Midori-chan. Tapi 3 tahun kemudian musibah menimpa Grape-kun, istrinya mencampakkannya dan kawin dengan penguin lain yang lebih muda.

Sejak di NTR, Grape-kun hampir selalu menghabiskan waktunya sendirian, sampai datang Hululu-chan yang kembali membangkitkan gairah Grape-kun. Mungkin karena itulah Grape-kun memilih Waifu 2D karena dulunya sudah dulu pernah dikhianati oleh Istri 3Dnya.

Para pengunjung yang datang di talkshow-nya juga mengungkapkan simpatinya ke Grape-kun dan paham perasaannya yang tidak percaya penguin lain setelah dikhianati istrinya sendiri.



UPDATE : Kisah cinta Grape-kun Popularitasnya terus menanjak, bahkan TV Asahi juga membahas kehidupan dan kisah cinta Grape-kun. Berkat kemunculannya di TV, maka kisah cintanya yang tragis tersebut semakin tersebar ke berbagai penjuru jepang.

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!