Seiyuu Fujita Akane Mencarter Pesawat Untuk Datang ke Acara Eromanga-Sensei di Shizuoka

Anda semua pasti tidak asing dengan Nama Seiyuu Fujita Akane, apalagi nama beliau akhir-akhir ini melejit berkat perannya sebagai Sagiri di Eromanga-sensei. Hari ini Seiyuu Fujita Akane mengadakan Nicolive untuk mempromosikan Anime Eromanga-sensei. Di Nicolive tersebut, Fujita Akane benar-benar tampil luar biasa beda karena beliau muncul dari dalam pesawat terbang.

Beliau terpaksa menggunakan pesawat carteran karena jadwalnya cukup ketat sehingga pesawat menjadi satu-satunya opsi paling cepat dari Tokyo ke Shizuoka. Yang membayar biaya pesawatnya tentu saja bukan Fujit Akane sendiri, melainkan Agencynya yaitu KenPro. Baik sekali KenPro padahal biaya carter pesawatnya 100 ribu yen per jam. Pesawat yang disewa tentu saja bukan pesawat biasa, karena bagian luar maupun dalam pesawatnya penuh dengan gambar & hiasan bermotifkan Eromanga-sensei & Oreimo.

Akane juga sempat duduk dan mengotak-atik bagian cockpit pesawat.

Acara Nicolivenya sendiri digelar di Runway Bandara.

Luar biasa baik benar KenPro mau membiayai semua ini, Mungkin ini pertama-kalinya saya liat Nicolive di Runaway Bandara. Isi Acaranya sendiri sih tidak terlalu spesial, cuma promosi mengenai Eromanga-sensei. Selain itu para staff juga mengenalkan peran Akane di The iDOLM@STER Cinderella Girls & Tokyo 7th Sister. Wah wah sepertinya KenPro benar-benar berniat mengorbitkan Fujita menjadi Seiyuu Top. Apakah beliau bisa menjadi Seiyuu Top seperti HanaKana nantinya ?

Selain memerankan Sagiri, Fujita Akane juga sudah mengisi cukup banyak karakter anime seperti Ida Futaba di Mahou Sensou, Uda Megumi di High School Fleet, Shimada Sae di Death Parade, Bara di Pokemon XY&Z, Mizumoto Yukari di The iDOLM@STER Cinderella Girls, dan lain-lain.

Pesawat tersebut juga akan digunakan untuk mengelilingi jepang pada tanggal 22 Mei & 27 Mei, Jadi yang ingin melihat langsung pesawat tersebut bisa datang ke bandara tempat pesawat itu mendarat.

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.