Seiyuu Fujita Akane Tidak Sengaja Meniru Sagiri Dengan Memperlihatkan Belahan Dadanya Saat Siaran Langsung

Seperti yang kutulis sebelumnya kalau siang tadi seiyuu Fujita Akane mencarter pesawat untuk datang ke Acara Nicolive Eromanga-sensei di Bandara Fukuoka. Tapi ternyata di acara yang juga di streaming ke Nicolive tersebut ada adegan berharga yang tak terduga, sampai admin sendiri mungkin tidak sadar kalau tidak ada yang memberitahu.

Adegan berharga yang dimaksud adalah ketika seiyuu Fujita Akane membungkuk untuk keluar pesawat, bagian belahan dadanya menjadi terlihat jelas. Tapi adegan itu hanya sebentar saja, karena Fujita Akane langsung sadar dan segera menutupinya seperti yang bisa anda lihat di gambar dibawah ini.

Para maniaksnya melihat adegan tersebut tentu senang dan memuji reaksi Akane yang imut dengan terburu-buru menutupi belahan dadanya. Selain itu banyak yang menduga kalau Akane malu itu berarti tandanya dia masih shoujo. Maklumlah orang Jepang punya obsesi kuat kepada seiyuu dan menganggap semua seiyuu itu suci sehingga harus shoujo. Selain itu di anime Eromanga-sensei kebetulan sekali Sagiri yang diperankan Fujita Akane juga pernah tidak sengaja memperlihatkan belahan dadanya.

3 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.