Tiga Versi Megumi Kato Tidur Bersama Seranjang, Para Maniaks Dibuat Bingung Menentukan Pilihannya

Event cafe bertema anime Saenai Heroine no Sodatekata resmi dibuka. Cafe bertajuk Saenai Cafe No Sugoshi-Kata. flat tersebut dihelat di Harajuku sedari tanggal 19 Mei 2017 s.d. 11 Juni 2016.

Pada acara pembukaan cafe tersebut, seiyuu Megumi Kato yaitu Kiyono Yasuno datang dan meramaikan event tersebut. Selain meramaikan acara, doi juga melakukan fanservice dan mengunggah video fanservice tersebut ke akun twitternya.

Dalam video tersebut doi tampak tiduran bersama dua Megumi lainnya lalu memperkenalkan dirinya sebagai Megumi 3D sedangkan dua Megumi lainnya sebagai Megumi versi 2D dan 2.5D. Berikut video unggahan doi tersebut :

Para maniaks pun dibuat berdelusi dengan video tersebut dan mengirimkan berbagai komentar di akun twitter doi. Berikut beberapa komentar tersebut mimin tampilkan :

“Ah saya ingin membeli Megumi yang versi 3D (*´Д`*)♪”

“Saya mau semua versi (//∇//)”

“Megumi versi 3D ngga dijual?”

“Tolong berikan saya versi 3D satu”

Buat yang mau mendatangi event tersebut bisa melakukan reservasi dan membeli tiket dengan harga 2000 Yen saja. Para pengunjung yang sudah membeli tiket tersebut juga akan mendapatkan one free drink, tatakan gelas dan pin batch versi orisinil terbatas untuk event.

So para pembaca setia OtaCouncil, diantara tiga versi Megumi tersebut kalian bakal pilih yang mana nih? 🙂

source : @Saenai_Cafe

2 Comments

Leave a Reply