Netizens Jepang Kembali Dihebohkan Oleh Gadis Berusia 13 Tahun Yang Sudah Menjadi Race Queen

Kalau soal urusan wanita cantik, di negara manapun cepat sekali menjadi bahan pembicaraan tidak terkecuali di Jepang. Setelah dulu sempat dihebohkan Nakamura Tina, Kimura Yuliya dan Kasahara Momona, kali ini Jepang kembali dihebohkan oleh gadis berusia 13 tahun bernama Kurita Momoka yang bekerja sebagai Race Queen di ajang Superbike MFJ Grand Prix ke-48.

Bahkan ternyata beliau sudah memulai kegiatan modelingnya tersebut sejak masih duduk di bangku SD. Kemunculan Kurita Momoka kemudian menimbulkan banyak pro kontra di dunia maya, banyak yang berpendapat kalau anak sekecil dia lebih baik menghabiskan waktu bersama teman & keluarganya daripada harus terjun ke dunia modeling.

Kurita sendiri mengaku sekarang menikmati pekerjaan yang dilakukannya ditambah ibunya juga mendukung karirnya. Walau menimbulkan cukup banyak kontroversi, Kurita yang sekarang duduk di bangku SMP tetap menjadi model untuk berbagai brand dan juga bersiap untuk mengikuti Tokyo Girls Audition (TGA).

Bagaimana menurut anda mengenai kontroversi yang ditimbulkan beliau, anda berada di pihak yang mana? Apakah di pihak yang mendukung karirnya atau pihak yang menganggap anak seumurnya seharusnya bertingkah seperti anak-anak saja.

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!