Sempat Dinyatakan Pensiun Dan Bergabung Dengan Organisasi Kultus, Aktris Fumika Shimizu Comeback Lagi Ke Dunia Hiburan

Masih ingat dengan berita heboh tentang aktris Fumika Shimizu yang meninggalkan dunia hiburan Jepang untuk bergabung dengan organisasi keagamaan kontroversial Jepang Happy Science? Pada tanggal 20 Mei lalu doi melalui organisasi kultusnya mengumumkan bahwa kontraknya dengan agensinya yang sebelumnya Lespros Entertaintment telah berakhir.

Berikut kutipan dari pengumuman resmi tersebut :

This time I want to announce that the Exclusive Artist Contract between me & Lepros Entertainment had come to an end.

The fans who supported me, acquitances who encouraged me, people who have worked me, I want to thank you from my heart. Truly Thanking You.

I would like to apologize everyone who I have worried & caused trouble because of the incident. I would like to thank you humbly with support & patronage.

Setelah pengumuman tersebut dirilis, doi kemudian mengetweet di akun twitter barunya. Berikut isi tweet dari doi tersebut :

Tidak mungkin bagi saya untuk sendiri.
Suatu hari & bahkan sekarang.
Saya ingin mengucapkan terima kasih sepenuhnya.
Terima kasih
& Maaf,
Aku benci mengatakan hanya ini.
Itu sebabnya dari sekarang akan menjadi lebih kuat,
& Lebih mandiri lagi, saya akan bekerja keras.

Pada tanggal 23 Mei, Happy Science mengumumkan kepada media massa bahwa doi akan memulai kembali karir artisnya tersebut dengan menggunakan nama “baptis”nya Yoshiko Sengen dibawah naungan agensi barunya ARI Production.

ARI Production diketahui adalah agensi pencari bakat baru yang didirikan oleh pendiri Happy Science Ryuho Okawa dan anak perempuan keduanya Arisa Ryuho sebagai Staf Penasihat & Koordinator. Happy Science juga memiliki agensi pencari bakat yang lain yaitu NEW STAR PRODUCTION dengan anak laki-laki Ryuho Okawa yaitu Hiroshi Okawa sebagai Presiden sekaligus talentanya. Namun berbeda dengan NEW STAR PRODUCTION, Happy Science mengatakan ARI Production lebih berfokus pada Skill dan Akting. ARI Production didirikan pada bulan April 2016 dan saat ini menaungi 9 orang talenta. Salah satu talentanya adalah Kirara yang pernah berakting sebagai Chigusa Kuno di serial Ultraman Ginga.

Happy Science mengatakan dengan resminya Yoshiko Sengen (Fumika Shimizu) menjadi Staf Biro Bisnis Budaya Media Happy Science, maka doi akan tampil dalam enam film yang diproduksi oleh mereka.

Hmm apakah karir doi akan semakin cerah setelah bergabung dengan agensi yang didirikan oleh organisasi kultus tersebut?

source : nihonhero

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!