Organisasi Jahat ‘Eagle Talon’ Akan Melawan Justice League Untuk Menyelamatkan Budget Anime Movie Terbarunya

Mungkin banyak dari kalian yang asing begitu mendengar nama Eagle Talon, Padahal Flash Anime tersebut sudah tayang di Tahun 2016. Anime tersebut menceritakan Secret Society bernama Eagle Talon yang bertujuan menguasai dunia tapi selalu digagalkan oleh Superhero bernama Deluxe Fighter. Setelah 11 Tahun lamanya, akhirnya Eagle Talon kembali mendapatkan Anime berformat Movie berjudul DC Super Heroes vs. Eagle Talon.

Sesuai judulnya di movie tersebut Eagle Talon juga akan mendapatkan Musuh baru yaitu para Superhero DC seperti Superman & Batman. Para superhero amerika terasebut datang ke jepang untuk menghentikan Joker yang berencana mencuri senjata rahasia milik Eagle Talon. Tapi kondisi Batman dalam kondisi terbaiknya, sehingga Eagle Talon juga harus mencari tau ada apa dengan batman dengan cara pergi ke masa lalu.

Tapi Eagle Talon mempunyai tugas yang lebih besar yaitu menyelamatkan Budget Animenya, selama ini Eagle talon dikenal sebagai anime dengan budget rendah, kemunculan Superhero DC benar-benar menyedot budget sehingga para anggota eagle talon penampilannya menjadi berantakan. Karena itulah mereka harus segera menyelamatkan budgetnya agar penampilan para anggota Eagle Talon bisa kembali normal.

Movie DC Super Heroes vs. Eagle Talon akan tayang di bioskop jepang mulai 21 Oktober 2017 dan Movie ini adalah salah satu dari DC Comic untuk mempromosikan Movie Justice League yang akan tayang mulai November 2017. Selain itu juga ada Manga Batman & Justice League yang dibuat oleh Mangaka Teshirogi Shiori yang juga dibuat untuk tujuan yang sama.

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.