Mages Mengumumkan Banyak Game Baru Untuk Seri Science Adventure di Chiyo-St Live 2017 -Genesis-

Para Penggemar Seri Science Adventure bisa bergembira, Karena di Chiyo-St Live 2017 -Genesis- yang digelar hari ini. Mages mengumumkan Steins;Gate akan disempurnakan menjadi game baru bernama Steins;Gate Elite. Admin sendiri sebagai penggemar Steins;Gate tidak begitu suka dengan Langkah Mages kali ini, karena menurutku Steins;Gate sudah bagus, nanti takutnya ditambahin element baru malah jadi pedang bermata 2 untuk franchise ini. Tanggal Rilis & untuk platform apa game ini akan diumumkan menyusul.

Sedangkan Anonymous;Code yang menceritakan tentang perang suci antar hacker akan dirilis PS4, PSVita, dan Nintendo Switch. Tapi sayangnya belum ada tanggal rilis pasti dan Mages hanya menjanjikan akan dirilis di Tahun 2017.

Adaptasi Game dari Seri Light Novel Occultic;Nine yang diumumkan tahun 2015 kemarin akhirnya mendapatkan tanggal rilis yang pasti yaitu 28 September 2017 untuk PS4, PSVita dan Xbox One. Sedangkan Light Novel Occultic;Nine Volume 3 akhirnya akan dirilis di Musim Panas 2017.

Game Robotic;Notes yang dirilis di Tahun 2013 untuk PS3 & Xbox 360 dan juga mendapatkan adaptasi anime akhirnya juga akan mendapatkan kelanjutan cerita di Sequel berjudul Robotics;Notes DaSH. Keterangan lebih detail mengenai arti kata DaSH, cerita, dan tanggal rilis akan diumumkan menyusul.

Chaos;Child yang pada bulan Januari kemarin mendapatkan Versi iOS, Akhirnya pada hari ini juga dirilis untuk Android. Untuk Merayakannya maka harganya akan mendapatkan Diskon 50% sampai 11 Juni 2017, setelah itu akan kembali menjadi Harga Normal yaitu 4.000 Yen.

Dan Terakhir adalah mages mengumumkan akan membawa lebih banyak Game Seri Science Adventure ke Steam. Tapi sayangnya Game yang mana yang akan diporting ke PC tersebut masih belum diumumkan.

Leave a Reply