Akhirnya Karakter Saber Dari Fate Series Tampil Dengan Kearifan Lokal Mengenakan Kebaya Khas Indonesia

Buat para pecinta serial Fate series tentu tidak asing dengan karakter Saber merupakan servant dari Emiya Shirou. Saber dalam serial tersebut adalah inkarnasi dari Arturia Pendragon yang merupakan raja legendaris dalam mitologi Britania Raya. Ia tinggal di Camelot dan memiliki pedang Excalibur.

Dalam berbagai adaptasi misalnya dalam game dan anime, karakter Saber tersebut tampil anggun dengan pakaian ksatria abad pertengahan.

Nah apa jadinya kalau sang Saber tersebut tampil dengan kearifan lokal mengenakan kebaya khas Indonesia. Seorang ilustrator lokal dengan akun page facebook FeitorineArufa mencoba menampilkan penampakan sang Saber mengenakan pakaian tradisional khas Indonesia yang sudah mendunia tersebut.

Dalam ilustrasi tersebut Saber mengenakan baju kebaya berwarna biru dihiasi dengan motif keemasan. Ternyata doi terlihat cocok dan anggun ketika memakai kebaya khas Indonesia tersebut.

Buat yang penasaran berikut mimin tampilkan penampakan dari Saber yang mengenakan kebaya tersebut :

Oh ya buat para pembaca yang ingin melihat-lihat ilustrasi lain dari ilustrator FeitorineArufa dapat mengunjungi akun page facebooknya pada link berikut : @FeitorineArufa

So buat para pembaca setia OtaCouncil, bagaimana menurut kalian penampilan Saber ketika mengenakan kebaya? Tentu terlihat anggun bukan? 🙂

source : @FeitorineArufa

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!