Yama no Susume Akan Mendapatkan TV Anime Season 3 & OVA Baru

Fan Meeting Yama no susume yang diadakan mengumumkan kalau Anime Adaptasi Manga karangan Siro tersebut akan mendapatkan TV Anime Season 3 dan OVA baru. TV Animenya akan direncanakan rilis tahun 2018, sedangkan OVA baru berjudul Omoide Present akan dirilis Musim Gugur 2017 dan menceritakan tentang barang berharga milik Aoi & Hinata. OVA tersebut juga akan ditayangkan di Bioskop Aeon Jepang di 6 Kota di Jepang yaitu Tokyo, Saitama, Chiba, Aichi dan Osaka mulai 28 Oktober 2017. Anda

Manga Yama no Susume sendiri diterbitkan di Comic Earth☆Star sejak Agustus 2011 dan sudah ada 13 Volume yang dirilis. Sedangkan TV Anime Season 1 dengan jumlah 12 Episode tayang musim dingin 2013 dan Season 2 tayang di Musim Panas 2014 dengan jumlah 24 episode.

Mungkin ada dari anda yang belum tau kalau anime ini mengambil tempat di Kota Hanno Perfektur Saitama Jepang. Bila anda berkunjung ke kota tersebut anda bisa menemukan berbagai macam merchandise dengan motif yama no susume yang dibuat pemerintahan setempat. Awalnya merchandise hanya ada 7 macam saja, tapi karena sukses maka jumlah variasinya akan diperbanyak.

Daftar Staff

  • Director: Yusuke Yamamoto (1st and 2nd season)
  • Character Designer/Chief Animation Director: Yusuke Matsuo (1st and 2nd season)
  • Scenario: Kazuyuki Fudeyasu (2nd season)
  • Music: Tom-H@ck/yamazo (2nd season)
  • Anime Production: 8bit (1st and 2nd season)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.