Merilis Best Album, Yui Ogura Memakai Baju Yang Sama Pernah Dikenakan Member AKB48 Sashihara Rino

Setelah resmi akan membubarkan diri pada akhir bulan ini, seiyuu unit grup YuiKaori akan merilis best album mereka pada tanggal 21 Juni 2017 mendatang. Belum juga dirilis, best album yang berjudul “Y&K” tersebut sudah membuat kehebohan. Usut punya usut ternyata baju yang dikenakan oleh Yui Ogura dalam cover album tersebut ternyata pernah dipakai juga oleh member AKB48 Sashihara Rino.

Berikut penampakannya dari dua orang tersebut yang mengenakan baju yang sama mimin tampilkan :

Penampakan cover best album “Y&K”
Penampakan Member AKB48 Sashihara Rino yang mengenakan baju yang sama

Para netizens pun membandingkan dua orang tersebut dan banyak yang beranggapan bahwa Yui Ogura lebih imut mengenakan pakaian tersebut dibandingkan dengan Sashihara Rino. Para netizens juga sudah melakukan research terhadap pakaian tersebut dan harganya diketahui adalah 14.300 yen atau kurang lebih 1.7 Juta Rupiah.

Best album yang berjudul “Y&K” tersebut akan dirilis dalam tiga versi yaitu versi regular, versi limited edition CD+DVD dan versi limited edition BD+DVD.

Selain best album YuiKaori juga akan merilis konser terakhir mereka yang berjudul Starlight Link dalam format DVD dan BD. Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung mengunjungi situs resmi YuiKaori pada link berikut : http://www.yuikaori.info/

So buat para fans YuiKaori tunggu apalagi ayo segera PO sebelum kehabisan.

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!