Beredar Penampakan Foto Seiyuu Maaya Uchida Sewaktu Masih Duduk Di Bangku SMA Dulu

Buat para fans jejepangan tentu sudah tidak asing dengan nama Maaya Uchida. Seiyuu cantik yang lahir pada tanggal 27 Desember 1989 di Tokyo ini memulai debutnya dengan menjadi seiyuu dalam anime OVA Boku, Otari-man. Pada tahun 2010 doi bernaung pada sebuah agensi talenta bernama I’m Enterprise. Doi pada tahun 2014 berhasil menorehkan prestasi dengan memenangkan penghargaan Best New Actress Award pada 8th Seiyu Awards. Doi memulai karir menyanyinya dengan lagu Soushou no Innocence sebagai lagu pembuka anime Akuma no Riddle dibawah label rekaman Pony Canyon.

Doi saat menghelat konser di AFA Indonesia 2016 lalu

Doi pun saat ini menjadi salah satu seiyuu yang terhitung sukses serta mempunyai banyak maniaks fans yang loyal karena pesona doi. Melihat kecantikan yang doi miliki saat ini tentu para fans pasti penasaran bagaimana penampakan doi ketika masih duduk di bangku SMA dahulu. Beberapa saat lalu bocoran foto doi ketika masih duduk dibangku SMA beredar di dunia maya dan berhasil menghebohkan netizens. Berikut penampakan doi ketika masih SMA tersebut mimin tampilkan :

Para netizens pun terkesima melihat foto penampakan doi ketika masih SMA dulu. Ternyata paras ayu doi tidak jauh berbeda dengan penampilan doi yang sekarang sama-sama cantik.

Hmm so bagaimana menurut kalian perbandingan foto antara Maaya Uchida ketika duduk di bangku sekolah dengan sekarang guys?

3 Comments

Leave a Reply