[OtaCouncil Artist Corner] Mengenal Kehidupan Sekolah Para Seiyuu Dari Anime Kemono Friends

Anda sekalian pasti sudah tau kan kalau Anime Kemono Friends telah menjadi salah satu Anime Fenomenal di Tahun 2017. Bahkan karena kepopulerannya Seiyuu Unit PPP & Doubutsu Biscuit diundang ke Acara Music Station dan juga dinominasikan untuk Tampil di Acara Musik Pergantian Tahun NHK Kohaku Uta Gassen. Kali lewat wawancara yang diperoleh dari Baitoru kita akan mengenal kehidupan anggota Seiyuu Unit Doubutsu Biscuit yaitu Ono Saki, Ozaki Yuka & Motomiya Kana saat masih sekolah dulu.

Kita mulai dengan kehidupan Ozaki Yuka yang tak jauh beda dengan anak sekolah pada umumnya, tapi beliau mempunya hobby yang cukup unik dulu yaitu menghiasi buku tulis yang dipakainya dengan berbagai macam grafiti dan juga membuat karakter 2D original. Sedangkan Motomiya Kana menjalani kehidupan sekolahnya lebih serius dengan masuk ke sekolah seiyuu juga untuk mewujudkan mimpinya sebagai seiyuu. Walau sudah ke sekolah seiyuu sejak dini, tapi beliau baru mulai terkenal di umur 23 tahun menunjukkan betapa kerasnya persaingan di dunia seiyuu.

Sedangkan Ono Saki memilih menghabiskan masa sekolahnya dengan bersenang-senang. Hampir tiap hari sepulang sekolah beliau sendirian ke game center untuk bermain seharian sampai matahari terbenam, begitu sampai di rumah Ono Saki langsung melihat TV atau bermain game lagi di rumah, lol.

Sepertinya Ono Saki benar-benar menikmati masa mudanya dan sepertinya beliau tidak punya teman dulu karena sering pergi sendirian. Kehidupan Ono Saki tersebut mirip dengan Kehidupan Seiyuu Yuuki Kana yang juga gemar ke Game Center setiap sepulang sekolah. Kebetulan sekali kedua seiyuu tersebut mempunyai aset yang besar & bagus, sehingga ada netizens yang bercanda kalau ingin memiliki aset yang bagus sepertinya harus ke game center setiap hari, lol.

Yuka sendiri mempunyai cukup banyak teman dan biasanya sepulang sekolah menghabiskan waktunya di food court dengan berbicara berbagai hal favorit perempuan dan terkadang Yuka juga bermain petak umpet bersama temannya yang menurutnya berguna untuk diet. Sedangkan Motomiya Kana karena biasanya naik sepeda untuk pulang, karena itu beliau juga jarang menghabiskan waktu bersama teman sekolahnya. Tapi sebagai gantinya Kana mempunyai banyak pengalaman berharga saat bekerja part-time di Famires.

Selama 6 tahun bekerja di Famires, Kana belajar banyak hal seperti profesionalitas & Kepercayaan antar rekan. Saat beliau berhenti kerja setelah 6 tahun lamanya, rekan kerjanya sedih dan menangis mendengarnya, karena ikatan yang terjalin antara Kana & Rekan kerjanya sudah sangat kuat. Saat pesta perpisahan, para rekannya memberikan hadiah kertas berwarna yang berisi ucapan doa agar beliau sukses menjadi seiyuu yang disimpannya sampai sekarang.

Ono Saki & Ozaki Yuka juga mempunyai pekerjaan part-time dulu yaitu sebagai Pemandu di Taman Bermain & Pelayan di Restoran Ochazuke. Ono Saki memilih bekerja di Taman bermain karena suka dengan anak kecil dan ingin kerja yang berhubungan dengan anak kecil. Dari pekerjaannya yang memberi semangat kepada anak kecil itulah, Ono Saki terinspirasi menjadi Seiyuu. Sementara Ozaki Yuka di tempatnya bekerja belajar banyak mengenai Ochazuke dan pada akhirnya beliau bisa membuat Resep Ochazuke baru di restorannya.

Kurang lebih itulah yang bisa saya jelaskan mengenai 3 orang seiyuu dari Kemono Friends tersebut. Atas kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Diantara ketiga seiyuu tersebut mana seiyuu yang paling kau sukai ?


\

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!