Alchemist dari Illuminati Bavaria Akan Menjadi Tokoh Antagonis di Senki Zesshou Symphogear AXZ

Website Resmi Anime Senki Zesshou Symphogear AXZ baru saja diupdate dengan Sinopsis Cerita & profil 3 karakter Antagonis bernama Cagliostro, Prelati, dan Saint-Germain. Mereka bertiga mempunyai kekuatan seperti antagonis season sebelumnya Carol yaitu sama-sama Alchemist, beda dengan Carol yang bergerak sendirian, mereka bertiga tergabung dalam Organisasi Illuminati Bavaria. Berikut dibawah ini adalah Profil lengkap mereka :

Saint-Germain (Seiyuu : Kotobuki Minako) adalah merupakan Alchemist yang menjadi salah satu petinggi Illuminati Bavaria. Beliau adalah Wanita Cantik yang lebih sering berpakaian seperti pria. Ada banyak jalan untuk mencapai penguasaan Alchemy, tapi semuanya menuju tujuan yang sama yaitu kesempurnaan. Setelah menemukan rahasia terbesar Alchemy, Saint-Germain berhasil mendapatkan tubuh untuk hidup abadi. Tapi beliau belum puas dan berusaha membuat kekuatan dewa untuk merealisasikan idealismenya.

Cagliostro (Seiyuu : Shouta Aoi) juga merupakan salah satu petinggi Illuminati Bavaria. Awalnya Cagliostro & Prelati adalah pria, tapi setelah bertemu Saint-Germain, tubuh mereka diubah menjadi perempuan sempurna yang mempunyai umur lebih panjang dan awet muda. Awalnya Cagliostro adalah Penipu yang selalu berbohong, tapi setelah mendapatkan tubuh baru maka beliau berjanji tidak akan berbohong kepada perasaannya lagi.

Prelati (Seiyuu : Hidaka Rina) adalah Alchemist yang juga Petinggi Illuminati Bavaria. Di masa lalu Prelati dikalahkan telak oleh Saint-Germain dalam pertempuran Alchemy. Setelah kalah, Prelati bersumpah membantu Saint-Germain mewujudkan idealismenya menjadi kenyataan. Prelati dulunya suka hidup dalam kemewahan & kenikmatan, tapi setelah berubah menjadi perempuan, beliau harus berhenti malas-malasan dan serius membantu Saint-Germain.

Ceritanya sendiri mengambil waktu beberapa minggu setelah kejadian yang disebabkan Carol. Walaupun Rencana Carol berhasil digagalkan, tapi kemunculan Alca-Noise tidak berhenti. Saat menyelidiki penyebab kemunculan Alca-Noise yang tidak kunjung berhenti, para pengguna Symphogear harus berhadapan dengan 3 Alchemist.

Leave a Reply