Frieza Akan Mengkhianati Team Universe 7 & Bergabung Dengan Team Universe 4

Anime Dragon Ball Super akhir-akhir ini penuh dengan kejutan, sebelumnya kita dikejutkan oleh Majin Buu yang ketiduran sehingga tidak bisa bergabung dengan Team Universe 7 dan akan digantikan oleh Frieza. Tapi berdasarkan sinopsis cerita episode 94-98 yang baru saja dirilis, ternyata masih ada kejutan lain yang menanti.

Dari sinopsis diatas bisa dilihat kalau Basil dan kawan-kawannya dari Universe 9 akan ke bumi untuk menyerang Goku & Frieza, Sementara Hakaishin Universe 4 yaitu Quitela yang melihat pertempuran tersebut menawarkan Frieza untuk bergabung dengan Team Universe 4. Frieza yang dari awal tidak senang dengan goku tentunya langsung menerima tawaran Quitela, Sehingga Team Universe 7 kembali kekurangan 1 orang.

Karena sudah tidak ada waktu lagi, Goku terpaksa pergi ke Chikara no Taikai dengan hanya 9 orang. Tapi tiba-tiba muncul orang yang tidak terduga menjadi anggota terakhir team universe 7, Siapakah orang tersebut ?

Hmm, Sekarang sisa kandidat untuk menjadi Anggota Team Universe 7 adalah Yamcha. Tapi sepertinya Yamcha tidak akan berguna dan bakal jadi sandbag nanti, Kalau saya sih berharap Mirai Trunks yang jadi anggota terakhir. Bagaimana menurut kalian ?

2 Comments

Leave a Reply