Maniaks MR Dari Indonesia Kembali Beraksi Dengan Memakai Lipstik Penyanyi Anisong Kesayangannya

Maniaks berinisial MR dari Indonesia yang beberapa saat lalu menghebohkan dunia perwibuan tanah air karena meminum shower gel yang dipakai seiyuu Fuchigami Mai kembali beraksi lagi. Kali ini sang maniaks melakukan hal ekstrem lain yang tidak kalah seru yaitu mencoba memakai lisptik penyanyi anisong kesayangannya yaitu Michi. Michi adalah penyanyi anisong berbakat yang berasal dari Okinawa dan debut pada tahun 2015. Debutnya singlenya yang berjudul Cry for the Truth/Secret Sky menjadi lagu pembuka dari anime Rokka -Braves of the Six Flowers-. Maniaks MR ini diketahui sangat mengidolakan Michi bahkan rela menghabiskan uangnya untuk memborong CD penyanyi kesukaannya tersebut dalam jumlah banyak.

Beberapa saat lalu, Michi mengunggah sebuah foto lisptik dan merekomendasikan lipstik tersebut kepada para fansnya (tentunya fans wanita). Hal tersebut ternyata menggelitik rasa penasaran sang maniaks MR untuk mencari tahu apa merk lipstik tersebut dan mencobanya.

Setelah ditelusuri ternyata merk lisptik tersebut adalah L’Oreal Paris Color Riche 24K Gold – Le Gold G101 yang bisa dibeli dengan harga SGD 21.90 atau kurang lebih 200.000 Rupiah.

Seperti sebelumnya, setelah mendapatkan item tersebut sang maniaks MR pun langsung mencoba memakai lipstik penyanyi anisong kesayangannya tersebut. MR pun langsung memenuhi hasratnya untuk memakai lipstik tersebut dan mengoleskannya ke bagian bibirnya. Seketika warna bibirnya pun berubah menjadi keemasan.

Menurut sang maniaks MR dari segi rasa lipstik tersebut hambar, lengket dan berminyak. MR mengatakan pemakaiannya harus digabung dengan base biar mendapatkan hasil yang lebih bagus. Namun sang maniaks MR tetap merasa puas setelah memakai lipstik tersebut karena dengan memakainya ybs bisa merasakan seperti habis dicium oleh penyanyi anisong kesayangannya tersebut.

Hmmm ada-ada saja ya ulah dari para maniaks yang memiliki dedikasi tinggi terhadap idola kesayangannya. Btw diantara para pembaca OtaCouncil ada yang berani mencoba hal eksterm seperti yang dilakukan maniaks MR tersebut?

Leave a Reply