Pakaian Bekas & Dakimakura Mamika Turut Memeriahkan Upacara Pemakaman Mamika (Re:Creators)

Sudah bukan rahasia lagi kalau minggu lalu Karakter Mahou Shoujo Mamika dari Anime Re:Creators menghembuskan nafas terakhirnya di pangkuan pasangan yurinya yaitu Lancer Arthuria Alice. Bahkan untuk menghormati karakter favorit para fans tersebut, kemarin diadakan upacara pemakaman khusus untuk Mamika.

Sedikit berbeda dengan pemakaman di jepang pada umumnya, para pelayat yang hadir tidak memakai pakaian serba hitam, melainkan memakai baju dengan aura wibu. Selain itu untuk ikut anda juga diharuskan membayar 500 yen, setelah membayar anda akan mendapatkan bunga & garam untuk diberikan kepada mamika.

Pengunjung pemakamannya sendiri tidak begitu banyak, sehingga para fansnya tidak perlu menunggu terlalu lama untuk memberi penghormatan terakhir. Sedikitnya pengunjung juga merupakan hal bagus bagi masa depan jepang, karena itu berarti sedikit orang yang tidak punya kehidupan sosial sehingga harus datang ke pemakaman karakter 2D.

Bahkan di lokasi pemakaman juga dipasang Dakimakura & Pakaian bekas yang dipakai Mamika. Kalau pakaian bekas di pemakaman sih mungkin masih bisa dimaklumi, tapi siapa sih staff gila yang punya ide naruh dakimakura di lokasi seperti ini. Kalau ada orang normal yang melihat pasti merasa jijik sekali.

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!