Koran Nikkan Sports Menuduh Makoto Shinkai Selingkuh Dengan Editor Berumur 30 Tahun

Anda semua pasti sudah tidak asing dengan nama Makoto Shinkai, karena beliau merupakan director anime yang melahirkan banyak karakter populer seperti 5 cm per second, Kimi no Nawa, Hoshi no Koe, dan lain-lain.

Hari ini Koran Nikkan Sports memberitakan hal mengejutkan yaitu Makoto Shinkai diduga selingkuh dengan seorang editor berumur 30 tahun. Nikkan Sports mendapatkan informasi tersebut dari berbagai sumber dan menurut mereka, Shinkai bertemu editor tersebut lewat temannya di musim semi 2016 dan hubungan mereka semakin dalam di musim gugur 2016.

Makoto Shinkai sendiri sendiri sudah cukup lama menikah dengan Shinohara Miki yang dulunya merupakan Seiyuu di Anime Movie buatannya seperti Hoshi no Koe & She and Her Cat. Makoto Shinkai tadi pagi lewat akun twitternya langsung membantah tuduhan tersebut. Beliau mengakui kalau pernah bertemu & makan bersama editor tersebut, tapi beliau tidak punya perasaan romantis apapun terhadap sang editor.

Makoto Shinkai juga kaget karena seseorang mulai tertarik kehidupan pribadinya dan beliau juga minta maaf karena kegiatannya mengundang rasa salah paham & membuat para fansnya khawatir. Beliau juga menambahkan kalau pekerjaan utamanya adalah membuat anime movie dan sedang proses pengerjaan karya berikutnya.

Bagaimana menurut kalian apakah yang diberitakan oleh Nikkan Sports itu salah atau benar ?

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!