NgePHP Para Wota, Member NMB48 Sutou Ririka Mengumumkan Berita Pernikahannya Di Acara Senbatsu Sousenkyo

Pada gelaran acara AKB Senbatsu Sousenkyo 2017 yang diadakan kemarin, member NMB48 Sutou Ririka berhasil membuat heboh para member 48 dan wota. Kehebohan tersebut bukan karena doi berhasil mendapatkan posisi puncak dalam pemilihan melainkan karena doi membuat sebuah pengumuman yaitu ingin graduate dan segera menikah.

Sutou Ririka atau dikenal dengan panggilan Riripon oleh para wotanya mengatakan dia mulai menyukai seorang pria dan akan menikah. Menurutnya ini kedengaran tidak masuk akal namun doi serius. Doi mengatakan sebagai idol dia tidak pernah berbohong dan menyukai semua orang seperti menyukai dirinya. Doi mengatakan perasaannya untuk menikah adalah sungguh-sungguh.

Para member 48 yang berpartisipasi dalam acara tersebut pun sontak kaget mendengarkan pengumuman tersebut bahkan ada member yang menertawakannya.

Shunkan Bunshun pada bulan Mei sebelumnya telah membuat berita skandal tentang doi yang diduga menjalin hubungan dengan seseorang pria yang bekerja di industri medis / farmasi.

Dilansir oleh Shunkan Bunshun, doi dan pria tersebut diketahui pada tanggal 8 Mei menginap di apartemen sang pria. Sehari sebelum Senbatsu Sousenkyo, Shunkan Bunshun juga memuat sebuah teaser yang isinya akan membocorkan foto-foto lengkap skandal yang melibatkan member NMB48.

Mungkin karena tertekan dan takut dengan hal tersebut, doi yang baru menginjak usia 21 tahun tersebut akhirnya memgumumkan pengumuman tersebut dengan tiba-tiba dan mengakui bahwa doi ada hubungan dengan seorang pria.

source : akb48daily allthingsjpop

One Comment

Leave a Reply