Mobage Captain Tsubasa ~Tatakae Dream Team~ Memperbolehkan Pemain Mengulang Gacha Sampai Mendapatkan SSR/UR

Kalian semua saat memulai main mobage baru pasti berharap mendapatkan SSR/UR di Tarikan Gacha pertama, tapi hanya sedikit lucky bastard saja yang bisa mewujudkannya. Sementara buat yang lain yang tidak bisa mendapatkan SSR/UR di tarikan pertama harus reroll gacha terus sampai dapat. Buat anda yang tidak mau repot-repot reroll untuk mendapatkan SSR/UR yang diinginkan bisa mencoba Mobage Captain Tsubasa ~Tatakae Dream Team~.

Di Mobage Captain Tsubasa ~Tatakae Dream Team~ baru saja dirilis oleh KLab Games beberapa waktu yang lalu ini mempunyai fitur yang diidam-idamkan para pemain yang mempunyai luck ampas yaitu kemampuan mengulang Gacha.

Setelah menyelesaikan tutorial, pemain langsung mendapatkan kesempatan untuk Gacha. Gacha di Mobage Captain Tsubasa ~Tatakae Dream Team~ berbentuk Bola

Tsubasa dan Partnernya seperti Misaki ataupun Rivalnya seperti Natureza dan bahkan pelatihnya yaitu Roberto Hongo akan menendang bola tersebut

Setelah itu Bola berubah menjadi karakter yang anda dapatkan & MS22 di tarikan pertama mendapatkan SR Tachibana

MS22 tidak puas, sehingga memanfaatkan fitur mengulang gacha yang ada di sebelah kiri dan kali ini mendapatkan SR Hyuga

MS22 Masih belum puas sehingga mengulang lagi dan akhirnya mendapatkan SSR Kaltz

Sayangnya fitur mengulang gacha ini hanya berguna untuk gacha pertama saja. Tapi tidak perlu terlalu kecewa, karena banyak campaign menarik saat peluncuran mobage ini seperti Tiap 10 Roll akan mendapat minimal 1 SSR dan juga jika membeli bola gacha akan mendapatkan SR atau SSR tergantung jumlah yang dibeli.

Buat anda yang tertarik, segera download gamenya di iOS & Android dan selamat bergacha.

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!