Penguin Wibu Grape Kun Lagi-Lagi Mendapatkan Seorang Waifu Baru Kali Ini Seorang Cosplayer Cantik!

Fenomena penguin wibu Grape-kun ternyata belum juga kunjung usai. Setelah sebelumnya mendapatkan waifu 2D dan didatangi oleh sang seiyuu Hululu Ikuko Chikuta, kini Grape-kun kembali mendapatkan waifu baru.

Kali ini waifu yang meminta Grape-kun untuk meminangnya adalah seorang cosplayer cantik Jepang dengan nick name Chamomile.

Doi sebelumnya melakukan persiapan dengan membuat sendiri kostum Hululu yang akan dikenakannya. Setelah tiba di Kebun Binatang Tobu, doi memnita ijin dan berhasil mendapatkan akses khusus untuk bisa langsung bertemu secara dekat dengan Grape-kun di kandangnya.

Doi pun langsung merayu Grape-kun dan mengajaknya untuk bermain. Doi juga berusaha untuk merayu Grape-kun agar mau jatuh ke dalam pelukannya, yups pelukan dari seorang cosplayer yang cantik.

Namun apa daya cinta Grape-kun terhadap karakter 2D Hululu sudah sangat dalam.

Grape-kun tidak menggubris rayuan dari doi bahkan Grape-kun sepertinya tidak menunjukkan ketertarikan terhadap doi yang notabene adalah seorang cosplayer cantik (Onoreee Grape-kun).

Doi pun langsung shock karena doi tidak menyangka dirinya yang merupakan seorang cosplayer cantik harus kalah dari papan maskot Hululu.

Doi akhirnya percaya setelah melihat dengan mata kepalanya sendiri cinta Grape-kun yang kuat terhadap Hululu tidak tergoyahkan. Doi juga khawatir apa yang akan terjadi dengan Grape-kun setelah papan maskot Hululu tersebut dicabut pada tanggal 25 Juni mendatang.

Doi pun mengajak banyak orang agar datang ke kebun binatang tersebut dengan harapan hal itu bisa memperpanjang masa kolaborasi antara Kemono Friends dan Kebun Binatang Tobu sehingga papan maskot Hululu tidak segera dicabut.

Buat para pembaca yang mau berkenalan atau sekedar menstalk doi dapat mengikuti akun Facebook doi pada link berikut : ChamomileCosplay dan akun twitter doi pada link berikut : @chamomi017

Hmm kira-kira apa ya yang bakal terjadi dengan Grape-kun setelah papan maskot Hululu tersebut dilepas nantinya?

source : rensai

Leave a Reply