Kemunculan 6 Seiyuu Pemula Dalam Balutan Bikini di Majalah Seiyuu Paradise R Mendapatkan Protes Keras

Pada Umumnya masyarakat jepang tidak terlalu mempermasalahkan kalau Ada artis yang tampil dalam bikini untuk menjadi model Gravure karena bagi mereka itu susah biasa. Bahkan para seiyuu terkenal seperti Toyota Moe, Tanaka Rie, Uchida Maaya, Tomatsu Haruka, Kotobuki Minako, Itou Miku juga pernah tampil dalam balutan bikini.

Tapi kali ini Para Netizens dibuat marah oleh Majalah Seiyuu bernama Seiyuu Paradise R yang menampilkan 6 Seiyuu dalam balutan bikini untuk mempromosikan Drama CD Yomekura. Para Seiyuu tersebut adalah Sagara Mayu, Momota Erika, Sasaki Hitomi, Onishi Aguri, Amako Junna dan Uchida Shu.

Nama-nama tersebut pasti asing bagi kalian, admin sendiri juga asing dengan nama-nama mereka, Karena mereka semua adalah Rookie Seiyuu yang masih sedikit pengalamannya. Exploitasi para Seiyuu pemula tersebut mengundang kemarahan para netizens seperti berikut :

“Apakah ada Makna para Seiyuu pemula harus memakai Bikini”

“Menyuruh mereka memakai Bikini memang kelewatan”

“Jangan Memaksa pemula melepas baju”

“Kita harus mulai menghentikan memasarkan seiyuu berdasarkan wajah”

Admin sendiri sependapat dengan mereka, kalau gravure idol pakai bikini sih gak masalah, tapi buat apa seiyuu juga harus pakai bikini ? Kalau Seiyuu yang sudah punya nama seperti Uchida Maaya, Iguchi Yuka, Hirano Aya sih gak masalah karena mereka sudah mantap semua karirnya sebagai seiyuu. Tapi seiyuu pemula seperti mereka buat apa menunjukkan tubuhnya, yang mau dijual suara atau tubuhnya ? Bagaimana menurut kalian Fenomena satu ini ?

One Comment

Leave a Reply