Mainkan SINoAlice dan Dapatkan Waifu Favorit Kalian

Kabar kembira untuk para pengemar Game dari Developer Square Enix, kini Game bersutan terbaru untuk platform mobile yang berjudul berjudul SINoAlice dan sudah rilis untuk iOS dan Android pada musim semi ini.

Game ini menghadirkan cerita orisinal yang bertemakan kisah dalam buku dongeng sewaktu kita masih kecil dan Sepertinya Yoko Taro sedikit menggunakan konsep fairy tale yang dimaksudkan adalah para putri yang ada dalam fairy tale yang sering kita baca sewaktu kecil sampai saat ini masih terperangkap di kisah mereka. Nah, putri-putri ini ingin menyelesaikan kisah mereka dan kita harus membantu mereka merealisasikan hal tersebut dan setiap chapter memiliki cerita yang berbeda sesuai dengan rute yang kalian pilih. Setiap rute karakter yang kalian pilih.

Game ini berbeda dengan mobage lainnya karena kalian bisa mendapatkan karakter yang lain kalian inginkan sesudah kalian memilih main karakter kalian, maksudnya kalian bisa mendapatkan semua character utama seperti Alice Cinderella , Hansel Gretel, snow white, Ibara-hime, Kaguya-hime dan Pinocchio. itu semua bisa kalian dapatkan dengan cara memainkan story awal mereka semua. Dan setiap karakter mempunyai spesialis weapon tersendiri contohnya seperti Gretel yang mempunyai spesialis di sword, bow, axe dan lance.

Game ini juga menggunakan sistem weapon deck yang artinya kalian bisa menyusun weapon yang sesuai dengan kelemahan dari musuh kalian atau jika kalian masih bingung untuk menyusunnya, kalian bisa menggunakan sistem balance yaitu kalian memasukkan semua weapon element kalian kedalam deck weapon walaupun itu belum tentu efektif untuk counter musuh kalian dan weapon yang mempunyai damage tinggi akan mempermudah kalian melawan monster yang kalian hadapi, high weapon / SSR bisa didapatkan melalui Gacha ,namun kalian harus berusaha mengumpulkan crystal agar bisa melakukan gacha dan di setiap chapter kalian akan mendapatkan point dan xp weapon untuk meningkatkan level dari karakter / weapon kalian agar semakin kuat.


Credit : Dudutz

Leave a Reply