Melempar Smoke Tube Dan Membawa Pisau, Seorang Wota Ditahan Pada Saat Event Handshake Keyakizaka46

Lagi-lagi seorang wota melakukan hal anarkis dan mengamuk di salah satu event idol. Kali ini grup idol yang menjadi sasaran amuk wota tersebut adalah Keyakizaka46. Keyakizaka46 adalah grup idol Jepang yang diproduksi oleh Yasushi Akimoto dan dibentuk pada tanggal 21 Agustus 2015. Grup ini merupakan sister group dari Nogizaka46.

Kejadian tersebut terjadi pada saat event handshake grup idol tesebut dilaksanakan kemarin pukul 19.40 waktu setempat di Makuhari Messe Mihama Ward, Kota Chiba.

Wota tersebut diketahui sedang mengantri di barisan member Keyakizaka46 Yurina Hirate dan Memi Kakizaki tiba-tiba melemparkan smoke tube dan mengakibatkan tempat tersebut menjadi penuh dengan kepulan asap.

Staff yang bertugas disana pun dengan sigap langsung mematikan smoke tube tersebut dengan racun api dan langsung mengamankan wota tersebut untuk selanjutnya dibawa ke kantor polisi.

Menurut staff yang memeriksanya wota tersebut juga diketahui membawa pisau buah. Tidak ada member dan pengunjung yang terluka akibat insiden tersebut dan acara kembali dilanjutkan setelah situasi dirasa sudah aman dan kondusif.

Akhir-akhir ini banyak member idol yang ketangkap basah memiliki skandal dan yang paling baru membuat heboh adalah member NMB48 Sutou Ririka yang membuat pengumuman menikah pada saat acara Senbatsu Sousenkyou. Mungkin hal inilah yang membuat para wota kecewa dan akhirnya melakukan tindakan kriminal di event.

source : https://headlines.yahoo.co.jp/hl?a=20170624-00000545-san-soci

One Comment

Leave a Reply