Setelah Lama Menghilang Pasca Pensiun, Aktris AV Ai Uehara Tiba-Tiba Kembali Aktif Di Media Sosial

Artis AV cantik Ai Uehara baru-baru ini berhasil membuat heboh para fansnya karena doi tiba-tiba kembali aktif di media sosialnya. Doi sebelumnya memutuskan untuk pensiun pada tanggal 20 Mei 2016 lalu dan semenjak hari itu doi menghilang bak ditelan bumi dan tidak pernah mengetweet apapun. Namun beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 22 Juni 2016 doi tiba-tiba kembali aktif di twitter dan menyapa para fansnya.

Dalam cuitannya doi berterima kasih kepada para fansnya yang selalu mengirimkannya hadiah dan surat. Doi berpikir ingin membalas kebaikan para fansnya dengan membuat suatu projek baru. Para fans pun heboh dengan cuitan tersebut dan menduga doi akan comeback ke dunia AV.

Namun sepertinya hal tersebut tidak akan terjadi. Dalam cuitan terbarunya doi mengatakan projek baru tersebut adalah sebuah layanan suara yang bernama “Ai Uehara Morning Call Service”. Dalam layanan suara tersebut doi akan menelpon dan membangunkan para fansnya pada pagi hari.

Layanan ini bisa didapatkan jika kalian bergabung dengan Mine’s Official Fan Club. Untuk pendaftaran Fan Club bersifat gratis dan tidak dipungut bayaran.

Kepada pada fans yang berharap doi untuk comeback ke dunia AV, doi pun menegaskan dalam cuitannya bahwa doi saat ini tidak ada rencana untuk kembali berkarir di dunia AV.

Hmmm doi baik juga ya, meskipun sudah pensiun masih memikirkan para fansnya 🙂

2 Comments

Leave a Reply