Ayano Mashiro Akan Tampil Di Fate Grand Order Stage ~2nd Anniversary~ Event

Hari ini manajemen Ayano Mashiro seolah tidak ada habisnya mengeluarkan pengumuman. Setelah mengumumkan partisipasi Ayano Mashiro di Anison Dream Stage 2017 Hong Kong , malam ini manajemen juga mengumumkan bahwa beliau juga akan tampil di 「Fate/Grand Order Fest 2017~2nd Anniversary~」.

 

Selain Ayano Mashiro, para penyanyi “alumnus” anime Fate/Stay Night dan Fate/Zero seperti  LiSA, Haruna Luna serta Aimer juga ikut memeriahkan segmen 「Fate Memorial Live Stage」pada Fate Grand Order Fest 2017 pada tanggal 29 Juli mulai jam 16:00.

「Fate/Grand Order Fest 2017~2nd Anniversary~」 akan diselenggarakan di Makuhari Messe hall 9-10 selama dua hari yaitu pada tanggal 29 dan 30 Juli mendatang.

Ayano Mashiro memulai karirnya diblantika musik Jepang pada tahun 2014 silam. Single pertamanya yang berjudul 「ideal white」 yang sekaligus menjadi lagu opening Fate/Stay Night sempat meraih posisi puncak dalam tangga lagu anime  iTunes. Selain membawakan lagu opening Fate/Stay Night, Ayano Mashiro juga membawakan lagu opening Infinite Stratos 「vanilla sky」, ending D-Grayman Hallow 「lotus pain」dan ending Re:Creators 「NEWLOOK」.

 

Source : http://fes.fate-go.jp/stage/

Leave a Reply