Penulis Light Novel Hataraku Maou-sama! Menjelaskan Kenapa Belum Ada TV Anime Season 2

Beberapa waktu terakhir ini para penggemar Anime Hataraku Maou-sama! kembali bergembira karena para Seiyuunya kembali berkumpul untuk membuat Drama CD berjudul Suteneko wa Hirou. Kemunculan Drama CD tersebut tentu membuat para fan berspekulasi Anime Hataraku akan mendapatkan Season 2.

Tapi sayang, Wagahara Satoshi selaku penulis Light Novel Hataraku Maou-sama! mengubur harapan tersebut. Lewat Akun Twitternya, Beliau menjelaskan kalau untuk saat ini belum ada rencana untuk Season 2, tapi beliau juga berharap para penggemar tidak kehilangan harapan. Wagahara juga mengungkapkan kalau beliau sering mendengarkan keinginan mengenai season 2 dari teman maupun fan. Tapi sayangnya mendapatkan Season 2 tidak semudah itu, karena walaupun Sang Penulis mau, beliau tidak bisa membuat anime sendirian.

Lebih baik para fan mendesak publisher light novel & studio anime yang bersangkutan, karena proyek anime merupakan proyek bisnis besar yang menghabiskan biaya ratusan juta yen. Tweet beliau kemudian diakhiri dengan permintaan maaf karena light novel Hataraku Maou-sama! terlambat terbit akhir-akhir ini, karena beliau juga mengerjakan light novel lain seperti Diego no Kyojin & Yuusha no Sagare.

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.