Indahnya Kebersamaan, Para Member Idol Aqours, iM@S CG Dan WUG Berfoto Bareng Sehabis Konser Di Event Anime Expo 2017

Akhir-akhir ini isu toleransi dan kebersamaan menjadi topik yang hangat dibicarakan di negara kita. Dengan berkembangnya teknologi internet, orang semakin mudah mengakses media sosial namun tidak semua orang bisa dengan mudah mencerna berita yang disebarkan dan akhirnya menjadi penyebab perpecahan dalam satu bangsa.

Hal tersebut pun terjadi dalam dunia wibu peridolan misalnya antara fanbase Aqours, iM@S dan WUG. Meskipun tidak semua fans seperti itu namun saling menjelekkan idola favorit, adanya kaum elitist dalam peridolan dan fanatik alias overdosis pada salah satu grup idol membuat hal tersebut bisa terjadi.

Namun hal tersebut tidak ditunjukkan oleh para idol yang bersangkutan, bukannya saling menjelek-jelekkan mereka malah terlihat saling mendukung satu sama lain dan menunjukkan toleransi dalam kebersamaan. Kejadian itu terjadi hari ini di event Anisong World Matsuri Anime Expo yang diselenggarakan di Los Angeles California.

Diunggah di akun twitter Wake Up,Girls!, para member Walküre, Aqours, iM@S CG dan WUG yang menjadi bintang tamu dalam acara tersebut tampak akrab berfoto bersama. Mereka berterima kasih kepada para fans yang telah hadir dan mengatakan foto tersebut adalah foto peringatan atau memento. Berikut foto tersebut mimin tampilkan :

Hmm indahnya kebersamaan ayo para fans jangan menjadikan perbedaan sebagai perpecahan namun jadikan hal tersebut sebagai suatu kesatuan. Idol kalian saja bisa masa kalian tidak bisa…

source : @Wake Up,Girls!

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.