Heboh! Seiyuu Cantik Uesaka Sumire Diduga Sedang Menjalin Hubungan Asmara Dengan Seorang Musisi Dan Komposer Anime

Shukan Bunshun kembali membuat kehebohan dengan mengatakan akan merilis salah satu skandal dari seiyuu wanita terkenal pada tanggal 14 Juni lalu. Para maniaks pun berusaha mencari tahu siapa seiyuu tersebut dan akhirnya kecurigaan tersebut mengarah pada seiyuu cantik bernama Uesaka Sumire.

Pasca pengumuman dari Bunshun tersebut doi mendadak menghentikan aktivitas di twitternya. Postingan terakhir doi terlihat terakhir pada tanggal 13 Juni setelah itu doi pun tidak mengetweet apa-apa lagi. Doi diduga menjalin hubungan asmara dengan seorang musisi dan komposer anime ganteng bernama Gin (Busted Rose). Gin dikenal menyumbangkan musiknya untuk anime baru Aho Girl dan Kono Bijutsu-bu niwa Mondai ga Aru! dan Sumipe pun berpartisipasi dalam anime tersebut.

Saat ini akun twitter dari musisi Gin tersebut pun sudah tidak aktif lagi pasca pengumuman dari Shunkan Bunshun tersebut. Seorang netizens berhasil mengcapture isi twitter Gin sebelum beliau menghapus akunnya tersebut dan banyak terlihat Gin meretweet ulang berbagai cuitan dari twitter Sumipe tersebut. Berikut hasil capture tersebut mimin tampilkan :

Rencananya skandal seiyuu tersebut akan dirilis oleh Shukan Bunshun dalam waktu dekat. Mari kita tunggu kebenaran berita tersebut dan kalau benar dan valid pasti banyak maniaks yang kokoronya akan hancur berkeping-keping…

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!