Studio Trigger Mengumumkan 3 Proyek Anime Baru Sekaligus di Anime Expo 2017

Di Panel Anime Expo hari minggu kemarin, Studio Trigger mengumumkan 3 Proyek baru sebagai berikut :

Proyek pertama merupakan Anime Original bertema Science Fiction yaitu DARLING in the FRANKXX yang akan dibuat berkolaborasi dengan Studio A-1 Pictures. Saat pengumuman Shimizu Hiroyuki juga hadir sebagai wakil dari Studio A-1 Pictures, sedangkan pengumuman Staff & Seiyuu nya baru akan diumumkan 5 Juli Tengah Malam Waktu jepang dan Trigger berjanji kalau pengumuman staff & seiyuunya akan mengejutkan para fans.

Proyek kedua adalah Gridman yang merupakan Kolaborasi Studio Trigger & Tsuburaya Production. Gridman sendiri awalnya merupakan Tokusatsu yang dibuat Tsuburaya di tahun 1993, dan Anime baru Gridman ini tidak akan punya hubungan cerita dengan pendahulunya, tapi tetap menggunakan konsep yang sama. Yang Memimpin proyek ini adalah Amemiya Akira yang sudah berpengalaman membuat Ninja Slayer & Inferno Cop.

Proyek Ketiga yaitu Promare merupakan Anime Original Kolaborasi dengan XFlag. Duo Creator Kill la Kill & Gurren Lagann yaitu Director Imaishi Hiroyuki & Writer Nakashima Kazuki ditunjuk mengerjakan proyek ini, Sedangkan Desain Karakternya dipercayakan kepada Koyama Shigeo. Proyek ini diharapkan bisa menjadi Hit Besar seperti Kill la Kill & Gurren Lagann, apalagi mereka sudah mengerjakan proyek ini selama 4 Tahun.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.