Gadis 19 Tahun Bernama ‘Gao Qian’ Dinobatkan Sebagai Pemilik Oshiri Terindah di China

Kalau di jepang ada Gravure Idol Kuramochi Yuka yang mempunyai oshiri indah sampai dijuluki Pengrajin Oshiri, China juga mempunyai gadis berusia 19 tahun bernama Gao Qian yang baru saja dinobatkan sebagai pemilik Oshiri Terindah di Cina. Di kontes yang diadakan di Shenyang, China tersebut, Gao Qian berhasil mengalahkan 49 kontetstan lainnya. Untuk merawat bentuk Oshirinya yang indah, Gao Qian harus menghabiskan waktunya di Gym selama 6 Jam per hari.

Tapi memiliki Oshiri indah tidak selalu menyenangkan, karena beliau tidak bisa berjalan-jalan lagi menggunakan bawahan ketat seperti jeans. Dulu beliau pernah membuat sebuah pasangan bertengkar hebat hanya dengan berjalan-jalan di tengah kota saja, penyebabnya adalah Para Cowok terpesona melihat Oshiri Gao Qian yang begitu indah sehingga akhirnya ceweknya cemburu & marah, lol.

Gao Qian sehari-hari bekerja part-time sebagai personal trainer di Gym dan juga seorang Vlogger yang cukup terkenal. Gao Qian juga yakin kalau tubuhnya lebih baik dari Kim Kardashian, karena selain memiliki Oshiri yang indah, Gao Qian juga memiliki pinggang yang lebih bagus. Gao Qian sendiri terinspirasi mengikuti kontes ini karena terinspirasi Kontes Miss BumBum di Brazil.

Umumnya Masyarakat di cina tidak menyukai kontes vulgar seperti ini, tapi untunglah keluarganya Gao Qian pengertian dan mendukung pilihan karirnya. Jadi manakah yang kalian suka, Oshiri Asal Cina atau Jepang ?

Sebagai bonus silahkan nikmati berbagai foto Gao Qian dibawah ini :

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!