Mari Merayakan Hari Bikini Dengan Gravure Idol Yang Dijuluki Versi 3D Dari Mine Fujiko

Tanggal 5 July kemarin merupakan hari penting bagi jepang dan seluruh penjuru dunia, karena itu merupakan Hari Bikini yang merupakan hari peringatan Desainer Prancis bernama Louis Reard menciptakan Bikini di Tahun 1946. Hari ini sengaja menjadi hari peringatan dengan tujuan agar para wanita bisa melupakan segala kesusahannya untuk sementara, dan memakai bikini untuk bersenang-senang ke pantai terdekat.

Di hari bersejarah ini, dalam Sekejap Twitter langsung dipenuhi hashtag Hari Bikini. Berbagai Illustrator secepat kilat langsung mempost berbagai illustrasi bikini yang sexy, begitu juga model, gravure idol dan artis AV juga tidak mau kalah dengan memamerkan bikininya masing-masing. Kali ini OtaCouncil akan sedikit mengulas Gravure Idol bernama Suzuki Fumina yang juga berulang tahun di Hari Bersejarah ini.

Suzuki Fumina merupakan Lulusan dari Universitas Seni Nihon Jurusan Musik Saxophone. Beliau memulai debut sebagai Gravure Idol di tahun 2009 dan namanya langsung terkenal di Tahun 2010. Bahkan di Tahun 2016 kemarin, beliau menduduki peringkat 3 di Ranking Gravure Terpopuler. Dengan 3 Size (96-62-93), Fumina juga dijuluki sebagai Versi 3D dari Mine Fujiko. Mine Fujiko sendiri adalah karakter dari Seri Anime & Manga Lupin III yang juga merupakan salah satu heroine terseksi yang pernah ada di dunia 2D.

Beliau juga diracuni berbagai hal berbau 2D oleh Temannya sesama Gravure Idol yang Otaku yaitu Kataoka Saya & Kawasaki Aya. Walau diracuni, tapi Fumina masih belum jatuh ke jurang Fujoshi seperti temannya, beliau menyukai anime hanya dalam tarif normal saja. Tapi beliau menunjukkan ketertarikan terhadap musik-musik di dunia anime & game, mungkin hal tersebut dipicu latar belakangnya yang pernah belajar di dunia musik.

Sebagai Penutup silahkan Nikmati Gambar-Gambar Sexy Suzuki Fumina dibawah ini :


One Comment

Leave a Reply