Yorokobe Shounen, Seiyuu Nakata Jouji Mengisi Suara Versi Jepang Doomfist di Overwatch

Tadi pagi Blizzard akhirnya merilis Hero yang sudah ditunggu-tunggu para pemain Overwatch yaitu Doomfist. Tapi sayangnya hero tersebut masih belum ada di live server, dan baru bisa dimainkan di PTR Server saja. Buat anda yang tidak suka main di PTR Server, bisa menyaksikan film animasi pendek tentang Doomfist dibawah ini. Di film tersebut kita dijelaskan masa lalu Doomfist dan juga bisa melihat adegan keren Tracer, Genji & Winston melawan Doomfist.

Di trailer versi jepang kita bisa mendengarkan suara genji, tracer & winston yang diisi oleh Kawahara Yoshihisa, Emiri Kato, & Imaruoka Atsushi. Tapi suara jepang Doomfist cukup mengejutkan banyak orang, karena ternyata yang mengisi suaranya adalah Seiyuu Legendaris Nakata Jouji.

Siapa yang tidak kenal dengan Nakata Jouji benar-benar keterlaluan, karena beliau sudah mengisi banyak karakter terkenal seperti Kotomine Kirei dari Fate Series, Mo di Buzzer Beater, Alucard di Hellsing, Araya Souren di Kara no Kyoukai, Revant Roy di Solty Rei dan lain-lain.

Buat para pemain overwatch & penggemar Nakata Jouji tentunya ini kabar luar biasa gembira, karena berati kita bisa bermain overwatch sambil mendengar suara garang Jouji. Cara mengubah suara ke jepang juga mudah, tinggal pergi ke setting di Battle.Net dan ganti suaranya ke jepang, maka anda bisa mendengarkan suara Jouji sebagai Doomfist.

Leave a Reply