[Otacouncil MR’s Corner] Maniaks MR Kembali Beraksi, Kali Ini “Mencicipi” Sensasi Aroma Tubuh Seiyuu Aqours Furihata Ai

Salam maniaks semua, dikarenakan review dari maniaks MR tentang berbagai kosmetik dan sabun dari para seiyuu dan idol yang akan terus berlanjut, maka kami putuskan untuk membuat sebuah corner tersendiri untuk MR. Setelah sebelumnya mencoba shower gel seiyuu Fuchigami Mai dan lipstik Michi kali ini maniaks MR tidak bisa menahan hasratnya untuk mencoba shower gel dan body butter yang dipakai oleh seiyuu Aqours yang imut yaitu Furihata Ai.

A post shared by 降幡 愛 🌙 (@furihatagram) on

Beberapa saat lalu doi memposting sebuah shower gel dan body butter dalam akun instagramnya. Sabun tersebut merupakan pemberian temannya dan doi mengatakan akan menggunakannya dengan sepenuh hati. Hal tersebut ternyata tidak luput dari perhatian sang Maniaks MR. Dengan sigap MR langsung mencari tahu merk sabun tersebut di dunia maya.

Usut punya usut ternyata merk sabun tersebut adalah Pink Grapefruit Shower Gel dan Pink Grapefruit Energising Body Butter dari brand The Body Shop. Harga untuk shower gel ukuran 250 ml tersebut kurang lebih 86.000 Rupiah dan untuk body butter ukuran 200 ml kurang lebih 260.000 Rupiah. Dengan menggunakan koneksinya Maniaks MR pun berhasil mendapatkan dua barang tersebut tanpa kesulitan.

Diliputi dengan perasaan penasaran yang amat sangat, Maniaks MR pun langsung mencoba sabun dan body butter tersebut. Maniaks MR langsung mencicipi sabun kemudian diikuti dengan body butter tersebut dengan menggunakan sendok.

Dari segi rasa kedua barang tersebut mempunyai rasa dan aroma yang hampir sama yaitu sensasi rasa asam dari buah grapefruit.

Namun menurut ybs yang shower gel berasa lebih enak karena ada tambahan pahit khas sabun dan wanginya enak dibandingkan dengan body butter yang rasanya kental dimulut. Setelah mencicipi kedua barang tersebut, Maniaks MR pun merasakan sensasi erotis seperti sedang menjilati tubuh Furirin.

Menurut Maniaks MR shower gel tersebut cocok dipakai untuk mandi apabila sudah capek beraktivitas seharian karena akan ada sensasi berasa seperti mandi dengan Furirin.

Oh, ada tambahan lagi nih dari seorang maniaks inisial “AD” bagi kamu yang mau ingin mencoba merasakan seperti memeluk Furirin real-life, syaratnya kamu selain memiliki Sabun Pink Grape Fruit, kamu harus memiliki Mega Jumbo Nesoberi karakternya seperti Kurosawa Ruby. Caranya cukup campurkan cairan Pink Grape Fruit secukupnya kedalam bak yang berisi air, lalu rendam Mega Jumbo Nesoberi Kurosawa Ruby kedalamnya. Sekalian kamu latihan mencuci, ingat jangan pernah sikat Mega Jumbo Nesoberi kalo tidak mau rusak. Rendam sampe sekiranya sudah bersih lalu jemur hingga kering. Niscaya saat memeluk Mega Jumbo Nesoberi Kurosawa Ruby Kamu akan merasakan sensasi memeluk Furihata Ai.

How to hug your aidoru-waifu in safe way! 

Hmmm ada-ada saja ya ulah dari para maniaks yang memiliki dedikasi tinggi terhadap idola kesayangannya. Btw diantara para pembaca OtaCouncil ada yang berani mencoba hal eksterm seperti yang dilakukan maniaks MR atau cara sederhana seperti AD?

2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.