Ingin Merasakan Sensasi Aroma Tubuh Idolamu? Inilah Sabun Mandi Dan Shampoo Yang Dipakai Oleh Para Seiyuu Cantik – Part 1

Sabun adalah salah satu kelengkapan mandi yang harus ada di kamar mandi. Bisa dipastikan hampir semua orang di dunia ini pasti menggunakan sabun mandi ketika dia mandi termasuk seiyuu-seiyuu kesayangan kalian. Manfaat sabun mandi dan shampoo sendiri adalah untuk menjaga kelembaban kulit, memberi sensasi wangi pada tubuh serta dapat membuat nyaman dan segar pemakainya selepas beraktivitas. Berawal dari kehebohan yang dibuat maniaks MR berikut mimin akan memberikan referensi berbagai jenis sabun dan shampoo yang dipakai oleh para seiyuu kepada pembaca yang penasaran dan ingin merasakan sensasi aroma tubuh para seiyuu selepas mereka mandi. Tanpa banyak basa-basi langsung saja kita kupas satu persatu berbagai jenis sabun mandi dan shampoo tersebut :

1. Aida Rikako

Aida Rikako lahir pada tanggal 8 Agustus dan berasal dari prefektur Tokyo. Doi dikenal dengan perannya sebagai Sakurauchi Riko dalam anime Love Live! Sunshine!!.

Untuk urusan mandi, doi mempercayakan perawatan tubuh dan rambutnya pada brand SABON yang berasal dari Israel. Doi menggunakan produk tersebut setelah sebelumnya direkomendasikan oleh seiyuu Aqours yang lainnya yaitu Arisa Komiya.

Untuk membersihkan wajah dan tubuhnya doi juga menggunakan produk dari brand Lush yang memiliki aroma popcorn bermentega.

Untuk shampoo dan conditioner SABON dengan varian wangi delicate jasmine tersebut bisa kalian beli dengan harga sekitar 532.000 Rupiah sedangkan untuk face dan body cleanser brand Lush tersebut bisa kalian beli dengan harga sekitar 125.000 Rupiah per 100 gram. Oh ya doi menghabiskan waktunya di kamar mandi selama satu setengah jam ketika mandi.

2. Kanako Takatsuki

Kanako Takatsuki lahir pada tanggal 25 September dan berasal dari prefektur Hyougo. Doi dikenal dengan perannya sebagai Kunikida Hanamaru dalam anime Love Live! Sunshine!!. Doi biasa dipanggil dengan panggilan King oleh member Aqours lainnya.

Untuk urusan mandi, doi mempercayakan perawatan tubuh dan rambutnya pada produk dari brand Beaute de Sae. Doi menggunakan Beaute de Sae Natural Perfume Rich Shampoo (Rose Bouquet), Beaute de Sae Natural Perfume Body Soap (Rose Bouquet), Beaute De Sae Natural Perfumed Rich Treatment (Rose Bouquet) dan Beaute De Sae Natural Perfumed Soft Body Scrub (Rose Bouquet).

Keempat produk Beaute de Sae tersebut bisa kalian beli dengan harga sekitar 1.450.000 Rupiah.

3. Inami Anju

Inami Anju lahir pada tanggal 7 Februari. Doi dikenal dengan perannya sebagai Takami Chika dalam anime Love Live! Sunshine!!. Doi dikenal dengan nama panggilan Anchan oleh para fansnya.

Untuk urusan mandi, doi mempercayakan perawatan tubuh dan rambutnya pada produk dari brand Lush. Doi menggunakan Lush Shower Gel Flying Fox, Lush Enchanted Eye Cream, Lush Ocean Salt dan Lush Tea Tree Water.

Keempat produk Lush tersebut bisa kalian beli dengan harga sekitar 950.000 Rupiah.

So buat para pembaca setia OtaCouncil kira-kira sabun mandi dan shampoo manakah yang menarik minat kalian untuk mencobanya? Tentu kesemua produk tersebut bisa memberikan kalian sensasi aroma tubuh para seiyuu selepas mereka mandi 🙂

to be continued

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.