Warner Bros & DC Merekrut Berbagai Illustrator Terkenal Jepang Untuk Mempromosikan Movie Wonder Woman Yang Baru Akan Tayang di Jepang

Sebagai bagian dari Proyek Spesial untuk menyambut Movie Wonder Woman yang baru tayang 25 Agustus 2017 di jepang, maka DC Comics & Warner Bros beberapa waktu yang lalu merekrut Teshirogi Shiori untuk membuat Manga Justice League Origin:Wonder Woman.

Mungkin beberapa dari anda yang heran, kenapa movie Wonder Woman telat sekali masuk jepang, padahal di negara lain termasuk Indonesia sudah tayang. Memang dari dulu seperti itulah tradisi jepang, banyak film holywood terkenal seperti Hunger Games dan Avenger juga selalu dirilis telat di jepang karena berbagai Alasan.

Tapi usaha DC & Warner Bros mempromosikan Wonder Woman tidak berhenti sampai situ saja, kali ini mereka akan merekrut berbagai illustrasi terkenal untuk mengambar Wonder Woman dengan tujuan memperkenalkannya ke masyrakat jepang. Warner Bros juga membuka Website sendiri untuk proyek yang diberi nama Wonder Woman Creators Collaboration. Di website tersebut kalian bisa melihat Illustrasi Wonder Woman yang dikerjakan berbagai nama ternama seperti berikut :

Sushio (Kill la Kill)

Yoji Shinkawa (Metal Gear)

Yuko Yamaguchi (Hello Kitty)

Akemi Takada (Patlabor)

Shingo Adachi (Sword Art Online)

Warner Bros & DC juga berjanji akan lebih banyak illustrasi yang muncul dari berbagai illustrator sampai movie wonder woman tayang di jepang nanti. Selain itu juga banyak illustrator yang tidak tergabung resmi di Wonder Woman Creators Collaboration, juga ikutan menggambar wonder woman dan menshare di twitter seperti dibawah ini :

Leave a Reply