Acara ‘Adult VR 01 Festa’ di Akihabara Terpaksa Dibatalkan Karena Pengunjung Yang Membludak

Akhir pekan ini ada acara yang dinantikan para sukebe yaitu Adult VR 01 Festa . Acara yang digelar di Akihabara tersebut ternyata peminatnya luar biasa banyak, sampai antriannya memenuhi jalanan di Akiba, sehingga polisi juga terpaksa turun tangan mengurai antrian tersebut. Besarnya minat ke Acara Adult VR 01 ini juga menandakan kalau masalah rendahnya tingkat kelahiran bayi di jepang belum berakhir.

Sesuai nama acaranya, di dalamnya kalian bisa melihat penjualan & pameran berbagai macam barang untuk Virtual Reality Porn. Beberapa orang yang antri sejak subuh berhasil masuk ke dalam dan mencoba berbagai macam jenis teknologi VR yang bisa digunakan untuk kepuasaan seksual. Tapi sayangnya acara ini tidak berlangsung lama, karena antrian yang membludak membuat kondisi akiba kacau, sehingga diputuskan untuk membatalkan acara ini.

Tapi anda tidak perlu bersedih, karena acara ini akan segera diadakan lagi pada bulan agustus 2017. Semoga saja penyelenggaranya belajar dari kejadian pengunjung yang membludak kali ini dan bisa memilih venue acara yang lebih besar.

Walau berjalan cuma sebentar, tapi sudah banyak yang mengikuti acaranya dan menikmati barang-barang disana seperti yang bisa anda lihat dibawah ini :


(Semoga anda sudah tahu apa gunanya barang-barang diatas tanpa dijelaskan lagi)

Leave a Reply