Seiyuu Yuuki Aoi Akan Kembali Sebagai Penyanyi di Bawah Label Nippon Columbia Mulai Musim Gugur 2017

Masih ingatkah kalian kalau bulan april kemarin, Seiyuu Yuuki Aoi memutuskan mengakhiri karirnya sebagai penyanyi solo dibawah label Flying Dog. Tapi hari ini beliau memutuskan akan comeback sebagai penyanyi mulai musim gugur 2017, tapi kali ini tidak dibawah label Flying Dog, melainkan dibawah label Nippon Columbia. CD Single pertama dibawah Nippon Columbia juga direncanakan akan dirilis musim gugur 2017, tapi sampai saat ini masih belum ada info apa-apa soal cd single tersebut.

Menurut Yuuki Aoi, setelah berhenti menjadi penyanyi april kemarin beliau langsung kebanjiran surat & hadiah dari para penggemar setia. Dukungan dari para penggemar tersebutlah yang memotivasi Seiyuu pecinta yaoi tersebut untuk membalas budi para penggemar dengan cara kembali ke dunia musik.

Sedangkan alasan kenapa berganti label, Yuuki Aoi mengaku hanya memilih tawaran yang datang duluan dan kebetulan tawaran tersebut datang dari Nippon Columbia. Beliau juga berharap para penggemar setianya bisa tetap mendukung karir barunya dibawah Nippon Columbia.

3 Comments

Leave a Reply