Manga Tentang Kisah Cinta Gamer & Fujoshi ‘Wotaku ni Koi wa Muzukashii’ Akan Diadaptasi Menjadi TV Anime

Penerbit Ichijinsha di awal bulan ini sudah memberi tanda kalau Manga Wotaku ni Koi wa Muzukashii akan mendapatkan pengumuman penting. Dan hari ini di Alta Vision yang ada di Shinjuku Tokyo diputar video berisi pengumuman kalau Wotaku ni Koi wa Muzukashii Akan mendapatkan Adaptasi TV Anime di Slot noitaminA Fuji TV.

noitaminA adalah Slot Time Fuji TV yang didekasikan ke Anime, Awalnya Slot Time Noitamina tersebut diluncurkan untuk menjaring penonton anime dari berbagai segmen, karena selama ini Penonton Anime selalu didominansi lelaki muda.

Para Seiyuu yang sebelumnya yang tampil di promotion video manganya juga akan kembali di animenya sebagai berikut :

Daftar Seiyuu

  • Narumi Momose: Arisa Date (Idol Time PriPara)
  • Hirotaka Nifuji: Kento Itou (The iDOLM@STER Side M)
  • Hanako Koyanagi: Miyuki Sawashiro (Durarara!!)
  • Tarou Kabakura: Tomokazu Sugita (Aho Girl)
  • Naoya Nifuji: Yuki Kaji (Dive!!)

Manga tersebut menceritakan kisah pertemuan kembali Fujoshi & Gamer sejak masa SMP, Setelah Nomikai mereka merasa ada kecocokan sehingga mereka berdua menjadi sepasang kekasih. Awalnya Wotaku ni Koi wa Muzukashii diterbitkan di Pixiv di Tahun 2014 kemudian pindah di Comic Pool pada tahun 2015. Sampai saat ini sudah ada 4 Volume manga yang sudah dirilis, selain itu manga ini juga pernah meraih posisi pertama di Kono Manga ga Sugoi! 2016 di kategori pembaca perempuan.

Leave a Reply