Mengkhianati Anak & Istrinya, Seiyuu Populer Daisuke Namikawa Berselingkuh Dengan Seorang Pegawai Wanita Di Agensinya

Kabar skandal kembali menghampiri dunia perseiyuuan kali ini yang tertangkap basah adalah seorang seiyuu pria populer bernama Daisuke Namikawa. Daisuke Namikawa dikenal dengan perannya sebagai Fay D. Flourite dalam anime Tsubasa: Reservoir Chronicle, Hisoka dalam anime Hunter x Hunter, Kei Kurono dalam anime Gantz dan masih banyak lagi. Seiyuu yang berusia 41 tahun pada tahun ini tersebut juga diketahui telah menikah pada tahun 2001 dan dikabarkan telah mempunyai 2 orang anak.

Dilansir oleh Shukan Bunshun kemarin, Daisuke Namikawa diketahui menjalin hubungan terlarang dengan seorang pegawai wanita sebut saja Ako-san di agensinya selama bertahun-tahun tanpa diketahui istrinya. Hubungan terlarang tersebut diketahui berawal pada tahun 2004 dan Ako-san masih remaja saat itu. Mengutip pernyataan dari teman pegawai wanita tersebut, diketahui kedua pasangan tersebut bertemu di sebuah kabaret klub dan menjalin hubungan selama tiga tahun sebelum berpisah namun masih memiliki perasaan satu sama lain.

Namikawa meninggalkan agensi lamanya Across Entertainment dan mendirikan agensinya sendiri yang bernama Stay Luck pada tahun 2014. Pada saat itulah Namikawa merekrut Ako-san menjadi pegawainya dan cinta lama mereka bersemi kembali.

Dalam sebuah wawancara telepon yang dilakukan Bunshun terhadap Ako-san, Ako-san mengakui memang pernah memiliki hubungan romantis dengan Namikawa dulu namun itu hanya masa lalu dan setelah perusahaan agensi milik Namikawa tersebut didirikan dan dia direkrut pada tahun 2014, Ako-san berdalih mengatakan tidak ada hubungan apa-apa antaranya dan Namikawa. Akibat berita skandal tersebut, seiyuu Daisuke Namikawa pun angkat bicara di situs agensinya pada hari yang sama dan meminta maaf kepada publik atas kehebohan yang ditimbulkannya dan akan bekerja keras kedepannya untuk memulihkan kepercayaan semua orang.

So buat para pembaca setia OtaCouncil bagaimana pendapat kalian mengenai skandal ini? Yang pasti hati istrinya tentu akan hancur berkeping-keping setelah tahu diselingkuhi oleh Namikawa…

source : Bunshun

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.