OMG!! Seiyuu Marika Kouno Tidak Sengaja Mengekspos Pantsu Putihnya Di Acara Yurudia Famitsu Channel

Lagi-lagi aksi salkus seorang seiyuu cantik kembali tertangkap oleh penglihatan para maniaks yang matanya setajam elang. Kali ini seiyuu cantik yang memberikan fanservice secara tidak sengaja tersebut adalah Marika Kouno. Doi adalah seiyuu dan penyanyi yang lahir pada tanggal 22 Februari 1994. Doi saat ini bernaung dibawah agensi Mausu Promotion dan merupakan salah satu member dari grup idol seiyuu Earphones dan TEAM OHENRO.

Kejadian tersebut terjadi pada acara streaming online Yurudia Famitsu Channel. Doi menjadi official player di acara yang mempromosikan game Dissidia Final Fantasy tersebut. Meskipun momen tersebut hanya berlangsung singkat, namun para maniaks yang penglihatannya super langsung menyadarinya dan mengcapture adegan tersebut. Doi dalam acara tersebut ternyata terlihat memakai pantsu berwarna putih yang kinclong.

Buat yang penasaran berikut mimin tampilkan momen saat doi tidak sengaja mengekspos pantsunya tersebut :

So bagaimana pendapat kalian tentang aksi tidak sengaja salkus dari doi tersebut guys? Yang pasti sungguh super sekali ya kemampuan eagle eye dari para maniaksnya doi tersebut…

source : famitsu

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.